Paulo Fonseca Ingin Klubnya Pertahankan Winger Muda Belanda Karena Hal Ini


Paulo Fonseca Berharap Roma Tidak Lepas Justin Kluivert

Berita Liga Italia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca sangat mengharapkan agar klubnya tidak melepas bintang muda mereka asal Belanda, Justin Kluivert karena sang pemain bisa menjadi masa depan bagi I Giallorossi.

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca berharap agar klubnya tidak melepas Justin Kluivert karena winger muda Belanda itu dianggap sebagai masa depan dari I Giallorossi.

Meskipun mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak dibawah Fonseca, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa I Lupi memiliki rencana untuk melepas Kluivert pada musim panas nanti. Winger muda asal Belanda itu kabarnya ingin dijadikan sebagai salah satu pancingan agar bisa mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Arsenal, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain asal Armenia itu memang sangat diharapkan agar bisa menjadi bagian dari klub I Giallorossi untuk musim yang akan datang. Namun, Fonseca tetap berharap bahwa timnya tidak harus melepas Kluivert untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan, karena pemain asal Belanda itu dianggap sang pelatih sebagai masa depan dari Roma.

“Dia adalah salah satu pemain muda yang diandalkan Roma untuk masa depan nanti,” ujar Fonseca kepada Publico.pt yang juga dikutip oleh Football Italia.

Sang pelatih juga merasa bahwa Kluivert memiliki potensi untuk mengkuti jejak dari ayahnya yang merupakan striker ternama tim nasional Belanda. Namun, menurut Fonseca keduanya adalah dua tipe permainan yang berbeda jadi sulit untuk dibandingkan dari sisi teknis.

Namun, meski Fonseca sangat berharap Roma bisa mempertahankan Kluivert, situasi keuangan dari klub ibukota itu bisa memaksa mereka untuk mengambil keputusan untuk menjual. I Giallorossi disebut sedang mengalami permasalahan finansial yang cukup serius dan bisa jadi harus melakukan pembelian terlebih dahulu sebelum bisa mendatangkan pemain baru.

Mempermanenkan kontrak dari Mkhitaryan sendiri bisa dibilang termasuk dalam kategori kontrak baru, karena status sang pemain saat masih pinjaman dari Arsenal. Karena itulah sepertinya tidak akan mudah bagi manajemen Roma untuk mengikuti semua keinginan dari pelatih mereka, karena kondisi yang memang tidak memungkinkan.

Sementara itu, selain berharap agar anak asuhnya asal Belanda itu bisa tetap bertahan, Fonseca sendiri juga mengaku memiliki rencana yang sama. Pelatih asal Uruguay tersebut mengaku sudah jatuh cinta dengan kota Roma, para fans dan klubnya saat ini, karena itulah harapannya adalah untuk bisa bertahan lama di sana.


Like it? Share with your friends!

423
423 points

DON'T MISS