Paulo Fonseca Ingin Bawa AS Roma Finis di Empat Besar


Paulo Fonseca Ingin Bawa AS Roma Finis di Empat Besar

Berita Liga Italia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menyatakan timnya musim depan punya peluang bermain di kompetisi Liga Champions. 

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menyatakan timnya musim depan punya peluang bermain di kompetisi Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, penampilan AS Roma sejak di latih oleh Paulo Fonseca benar-benar sangat luar biasa di Liga Italia musim ini. Di mana sebelum pandemi, mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun masing-masing melawan Lecce dan Cagliari.

Hasil dua kemenangan di laga kandang dan tandang itupun, kini membuat mereka berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan mereka hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan Atalanta, yang kini berada di urutan keempat.

Tapi menjelang kembali dilanjutkan kompetisi Serie A, Paulo Fonseca mengaku sedikit khawatir. Pasalnya melihat pemain yang mengalami cedera dan kurangnya persiapan yang matang untuk menyambut laga tersisa musim ini.

Berbicara kepada Publico, pelatih asal Portugal itu mengatakan akan lebih sulit dari biasanya ketika mulai lagi. Di mana tidak ada persiapan seperti pertandingan, skenario itu harus dibuat di antara setiap klub dan baginya hal ini tidak akan sama.

Sang juru taktik menyebutkan, kalau ia telah melihat bahwa intensitasnya tidak sama. Ada sejumlah pemain yang mengalami cedera di Liga Jerman dan ada banyak juga yang alami cedera dalam periode untuk melakukan persiapan ini.

Paulo Fonseca mengatakan kalau AS Roma akan bermain setiap tiga hari. Di mana, akan sangat menuntut, dan hal seperti ini baginya akan menyebabkan kekhawatiran.

Sedangkan, sang pelatih juga memastikan kalau ia dan anak asuhnya belum menyerah memperebutkan satu tempat untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Ia menambahkan, kalau AS Roma masih bisa lolos ke Liga Champions. Empat tim lainnya sangat kuat. Atalanta, rival utama timnya. Baginya, mereka adalah tim yang hebat, tapi ia dan anak asuhnya tidak akan menyerah. Kemudian untuk musim ini, kompetisi di Liga Italia tidak bisa diprediksi.

Usai ditangguhkan sejak bulan Maret lalu karena adanya pandemi, tim asuhan Paulo Fonseca akan memulai pertandingan pertamanya melawan Sampdoria (25/6).


Like it? Share with your friends!

402
402 points

DON'T MISS