Juventus Tawarkan Pemainnya ke AS Roma dan Atalanta


Juventus Tawarkan Pemainnya ke AS Roma dan Atalanta

Berita Liga Italia – Salah satu raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan pada bursa transfer musim panas ini akan melepas kipernya, Mattia Perrin.

Gila Bola – Salah satu raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan pada bursa transfer musim panas ini akan melepas kipernya, Mattia Perrin.

Sebelumnya, penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut nyaris bergabung ke klub asal Portugal, Benfica. Tapi sayangnya, Mattia Perin gagal melanjutkan kariernya bersama klub tersebut.

Sedangkan selama berada di Juventus, sang kiper gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ditambah lagi, ia sulit menggeser posisi Gianluigi Buffon dan Wojciech Szczesny yang selalu menjadi andalan bagi pelatih Maurizio Sarri baik di Liga Italia dan level Eropa. Tak ayal, membuatnya pada Januari lalu harus menjalani musimnya dengan status pinjaman ke Genoa.

Mattia Perin sendiri selama menjalani pinjaman bisa dibilang penampilannya cukup apik di bawah mistar gawang. Sebab, ia berhasil membawa Genoa menjauhi zona degradasi. Di mana mereka kini menduduki peringkat ke 17 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Menurut laporan wartawan ternama di Italia, Nicolò Schira mengklaim kalau Juventus sangat berharap untuk menjual sang pemain di musim panas ini dan kabarnya Genoa juga akan berusaha untuk mempertahankannya agar Perin tetap berada di Marassi.

Laporan itu mengklaim, tim kuda hitam Liga Italia, Atalanta bisa menjadi tujuan yang memungkinkan untuk sang kiper. Hal ini jika penjaga gawang utama mereka, Pierluigi Gollini meninggalkan Bergamo pada musim panas ini ke klub lain.

Sedangkan Schira juga menyebutkan, bahwa Fabio Paratici menawarkan Mattia Perin kepada CEO AS Roma, Guido Fienga. Dan pembicaraan keduanya dilaporkan sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir ini.

Sementara, Mattia Perin sebelum pandemi tercatat telah tampil sebanyak 9 laga di bawah mistar gawang Genoa. Kemudian ia juga berhasil mencatatkan tiga kali clean sheet dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning.

Kemudian ketika berada di Juventus sendiri, ia tercatat juga hanya tampil 9 pertandingan di musim 2018/2019 di liga. Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya AS Roma, Atalanta atau ia justru tetap bertahan di Genoa untuk jangka panjang.


Like it? Share with your friends!

400
400 points

DON'T MISS